Sabtu, 18 Februari 2017

[Sub Indo Apa-Adanya] SKE48 Team E ~Member no naka ni iru hetareze wo sagase!~ (Bonus dari Single Mirai to wa?)

Halo~




Yo, saya balik bawa sub video bonus dari single yang udah agak lama, yaitu "Mirai to wa?". Di single ini bonus videonya per team, ada juga videonya kenkyuusei, dan versi Team KII yang rap battle udah pernah ada yang sub tapi bahasa Inggris kalo ga salah ingat. Untuk video Team E yang ini, menurut saya adalah video paling seru di antara team lain, dan juga paling mudah dimengerti, makanya saya sub te-he.

Maaf kalo sub ini masih jelek atau banyak salahnya atau apalah. Sub ini juga masih ada beberapa bagian yang saya kosongin karna emang udah mentok, ga tau artinya XD

Oke, sedikit sinopsis dulu kali yak buat yang belum pernah lihat videonya.
Jadi member Team E ini awalnya dikasih pemberitahuan buat main semacam 'adu tekad' atau 'Konkuraabe' yang terbagi dalam 4 segmen, di mana mereka akan mencoba hal-hal yang 'menyakit' dan 'ga mengenakkan' macam bolpoin listrik, sushi yang isinya wasabi, dll dll. Tapi ternyata oh ternyata manajemen punya rencana lain XD Di antara para member akan ada 3 member yang terpilih untuk menjadi hetareeze atau hetare deh. Jadi pas member-member lain dikasih bolpoin listrik, bolpoin milik ketiga member hetareeze itu justru ga ada listriknya sama sekali. Nah tugas para member hetareeze ini adalah menipu member lain dan memberikan reaksi bohongan, seakan-akan mereka juga kena listrik. Dan tugas member Konkuraabe (yang bukan hetareeze) adalah mencari siapakah hetareeze di antara mereka.

Ngerti ngga? XD Jadi mirip-mirip werewolf game gitu deh, nantinya tiap satu ronde bakal di-vote, nama terbanyak bakalan out. Kalau sampai ronde terakhir masih ada hetareeze yang tersisa, berarti team hetareeze yang menang. Begitu pun sebaliknya, kalau member hetareeze berhasil ditemukan dan di-out-kan semuanya alias tiga-tiganya, berarti kemenangan buat member Konkuraabe. Kedengarannya seru kan?

Langsung aja linknya, tersedia dalam bentuk hardsub. Buat yang pengen softsub PM saja ke akun fb saya XD

LINK HARDSUB

Beberapa screencap sebagai penutup







Bubyee~

3 komentar: